Pengajian Senin pagi di Masjid At Taqwa, Balai Kota Bogor, Senin (13/5/2019)

Dedie: Gaji PNS Dari Rakyat, Layani Sebaik-baiknya

BOGOR-KITA.com – Kepada semua jajaran di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mulai saat ini hingga kedepan mengajak untuk merubah pola pikir dan langkah dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Bogor.

“Saya minta kepada kita semua untuk merubah pola pikir dan langkah. Gaji kita berasal dari rakyat, karenanya layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, kalau bisa karpet merah,” katanya sebelum memulai pengajian senin pagi selama ramadhan di Masjid At Taqwa, Balai Kota Bogor, Senin (13/5/2019) pagi.

Selain itu ia meminta warga jangan dipersulit dan jangan transaksional. Percayalah, jika  memberi kemudahan kepada warga hidup akan lebih mudah dan makmur. Beri kemudahan bagi masyarakat dan dunia usaha agar masyarakat bisa memperoleh kesejahteraan.

“Setidaknya ada harapan baru jika berkontribusi mempercepat proses-proses yang menjadi kewenangan Pemerintah Kota Bogor, jangan berpikir untuk mempersulit warga. Inilah pikiran dan keinginan besar warga kota Bogor,” tutur Dedie.

Dedie menekankan beberapa persoalan yang ada di Pemkot Bogor, utamanya soal kedisiplinan, dan integritas, karena itu dirinya meminta kepada para pimpinan agar memperhatikan hal ini agar kedepannya bisa menjadi lebih baik.  

Kepada semua jajaran Pemkot Bogor, Dedie menginginkan adanya bantuan dalam menyelesaikan persoalan dan memenuhi harapan masyarakat Kota Bogor mengingat banyaknya persoalan yang dihadapi Pemkot Bogor dan tingginya harapan warga Kota Bogor.

“Istilah saya ini menjadi simbol, harapan dan keinginan warga agar Kota Bogor lebih baik kedepan,” ujar Dedie.

Dia menyampaikan terakhir ia mengunjungi Terminal Bubulak didampingi Plt. Dirut PDJT Endang Suherman. Dedie menilai kondisi Terminal Bubulak sebagai cerminan Kota Bogor yang belum mampu mengelola permasalahan terminal.

Permasalahan yang ada, kata Dedie sebagai tanggung jawab bersama. Kedepan dirinya menginginkan semua jajaran Pemkot Bogor benar-benar membantu dirinya dengan berkontribusi melalui pemikiran dalam memberikan solusi.

“ Harapan masyarakat itu tinggi dan bapak ibu mempresentasikan Pemkot Bogor. Kedepan saya berharap adanya perubahan, walaupun sedikit minimal ada perubahan. Jangan menganggap ini sebagai suatu hal yang biasa, kedepan harus lebih baik,” tegas Dedie.[] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *