Datangi Pulo Geulis, Jokowi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Datangi Pulo Geulis, Jokowi Bagikan Ribuan Paket Sembako

BOGOR-KITA.com – Sejak pukul 12.00 WIB, ratusan warga RW 04 Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar yang didominasi anak-anak dan kaum ibu sudah berkumpul dan menantikan kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan mendatangi pemukiman mereka.
Kedatangan Jokowi ke Pulo Geulis, Selasa (28/06/2016), yang didampingi Walikota Bogor Bima Arya itu untuk membagikan ribuan paket sembako yang merupakan pemberian langsung dari presiden di bulan Ramadhan 1437 H ini.
Sekitar pukul 14.00 WIB Jokowi tiba di lokasi dan mendapatkan sambutan meriah dari warga dan aparatur wilayah yang telah menunggu.
Tanpa seremoni atau sambutan, Jokowi langsung menghampiri warga dan menyalaminya. Tak berselang lama, Jokowi membagikan paket sembako dan uang kepada warga yang sebelumnya telah dibagikan kupon.
Warga terlihat sangat antusias. Karena selain mendapatkan bantuan, mereka pun bisa bertatap muka dan bersalaman dengan orang nomor satu di RI tersebut. Kendati mereka harus berdesak-desakan dengan warga lainnya serta melalui penjagaan yang ketat dari puluhan anggota Paspampres.
Esih, warga setempat sangat tidak menyangka jika dirinya akan bertemu langsung dengan Jokowi apalagi di permukiman mereka yang padat.
“Alhamdulillah, ini mah benar-benar berkah di bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Nggak cuma dapat sembako, tapi saya juga senang bisa menyalami Pak Jokowi,” ungkapnya.
Hampir satu jam Jokowi berada di Pulo Geulis, lantas dirinya melanjutkan agenda yang sama ke Kampung Keramat, Kelurahan Panaragan. Sambil berlalu, lagi-lagi Jokowi memberikan kejutan dengan membagikan ribuan buku tulis kepada anak-anak. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *