CV Asaefurohim Kirim Air Bersih ke Desa Wira Jaya dan Setu

BOGOR-KITA.com, JASINGA – Guna membantu warga terdampak kekeringan, Program Divisi Perkebunan dan Pertanian Asafeurohim Farm Durian dan Kurma Tecnopark, mengirimkan air bersih secara gratis ke Desa Wira Jaya dan Desa Setu Kecamatan Jasinga.

Hal itu dikatakan Dirut CV Asaefurohim, Yopi Ginanjar kepada wartawan Sabtu (8/8/2020).

“Saat ini kami telah mengirimkan dua tangki mobil air bersih sedikitnya 5.000 hingga 10.000 liter,” ujar Yopi.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian Asaefurohim Farm Durian Tecnopark yang bergerak di bidang Program Divisi Perkebunan khususnya di wilayah Kecamatan Jasinga.

“Kita siapkan mobil tangki khusus untuk memberikan air bersih, bahkan kalau memang dibutuhkan kami akan terus distribusikan air bersih sesuai permintaan masyarakat yang terdampak kekeringan di tiap desa, dan akan kami penuhi serta berkelanjutan apabila krisis air bersih akibat kemarau yang terus berkepanjangan,” terang Yopi lagi.

Menurut Yopi pembagian air bersih berdasarkan permintaan masyarakat di setiap desa-desa yang sedang mengalami kekeringan. “Sebagai yayasan yang bergerak di bidang perkebunan durian dan kurma di wilayah Jasinga kami berkewajiban membantu masyarakat yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih,” imbuh dia.

Baca juga  Wilayah Kecamatan Ciawi Mulai Kekeringan

“Masyarakat yang membutuhkan air bersih bisa mengajukan permohonan melalui desa desa kemudian ditujukan kepada Program Divisi Perkebunan Dan Pertanian Asafeurohim Durian Dan Kurma Tecnopark, pasti akan kita kirim. Kami punya tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat,” tutupnya. [] Fauzan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *