Kab. Bogor

Ciro dan Igor Saling Isi Tajamkan Permainan

Igor dan Ciro Alves/Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Laskar Padjadjaran yang diasuh Igor Kruishenko kini terus berbenah diri untuk menghadapi pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022 melawan tim tangguh Persebaya Surabaya, Sabtu (11/9/2021).

Ciro Alves pemain asal Brasil kini kian merasa tanggung jawabnya besar untuk memajukan Persikabo 1973. Usai imbang lawan Madura United 1-1, dirinya pun memberi masukan kepada pelatih Igor untuk perbaikan performa tim.

Ciro yang ditunjuk sebagai kapten tim melihat perlu pemain cepat dan tajam untuk masuk ke dalam kotak penalti. Sementara dirinya tampak memilih untuk bermain lebih ke gelandang kanan.

Posisi ini telah diperankan cukup efektif saat melawan Madura United, di mana gol penyama kedudukan juga berkat kreasinya dari kanan luar. Bahkan Ciro nyaris mencetak gol saat berhadapan langsung dengan kiper lawan. Sayang tendangannya bisa ditepis kiper lawan.

Baca juga  Penelitian Berbasis Paten/HKI: Bagaimana Melakukan Penelitian yang Dapat Menghasilkan HKI?

Igor tampaknya ingin agar Ciro sesekali juga masuk ke dalam kotak penalti sebagai eksekutor. Sebagai gantinya, Igor akan memberikan tanggung jawab kepada pemain lain untuk sesekali masuk dari sayap kanan untuk membuka peluang Ciro masuk berada di kotak penalti lawan.

Formasi serangan ini beberapa kali dilakukan dalam latihan terakhir Persikabo 1973 untuk menambah daya gedor tim, sekaligus meningkatkan produktifitas gol.

Aliran bola dari bawah juga terus diasah untuk bisa membuat beberapa variasi serangan yang bisa membuat lawan kesulitan. “Kami terus matangkan strategi menyerang agar lebih efektif dan menghasilkan gol,” ungkap Igor.

Hasil imbang pada pertandingan pertama membuat sementara Persikabo 1973 berada di peringkat ke-11 dengan satu poin.[] Anto

Baca juga  12 Remaja yang Digerebek saat Reuni di Ciampea Positif Narkoba
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top