Cibadak Punya Simanah

Cibadak Punya Simanah

BOGOR-KITA.com – Kelurahan Cibadak tidak hanya berprestasi pada lomba kebersihan tingkat Kota Bogor, tetapi juga sukses dalam lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Bogor tahun 2016. Meskipun berada di posisi kedua, namun hal ini menunjukan bahwa Kelurahan Cibadak mampu memperlihatkan prestasinya.
Pengumuman sekaligus pemberian penghargaan lomba kinerja Kelurahan ini menurut Lurah Cibadak diserahkan langsung Walikota Bogor Bima Arya pada saat Sidang Istimewa Paripurna DPRD Kota Bogor bertepatan dengan HJB ke-534 di gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (03/6/2016). “Meskipun menjadi juara II tetapi kami cukup puas dan bangga dengan prestasi ini sekaligus menambah deretan prestasi Kelurahan Cibadak di tahun 2016,” ujar Uay di ruang kerjanya, Rabu (08/6/2016).
Uay menambahkan, ditunjuknya Kelurahan Cibadak sebagai wakil dari Kecamatan Tanah Sareal karena mempunyai keunggulan di bidang IT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Aplikasi ini mungkin menjadi ciri khas Cibadak dan tidak ada di tempat lain. Salah satunya yaitu Sistem Pelayanan Pertanahan (Simanah). Dengan sistim ini cukup mengetik satu kali tetapi menghasilkan beberapa data dokumen. “Inilah kelebihan Cibadak yang sehingga terpilih mewakili Kecamatan Tanah Sareal,” tandas Uay.
Selain itu sambunganya, kebersamaan antar aparatur untuk meningkatkan kinerja dan kebersamaan aparat dengan pengurus masyarakat untuk meningkatkan pelayanan menjadi pertimbangan berikutnya. “Berkat kebersamaan yang kami bangun alhamdulillah semua permasalahan masyarakat khususnya dalam pelayanan bisa tertangani,” kata Uay yang berharap ke depannya bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. [] Admin

Baca juga  Disdik Buka Sirah 5 SMAN 5 Bogor Dengan Pemukulan Gong


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *