Cegah Wabah DBD Korem 063/SGJ Lakukan Fogging

BOGOR-KITA.com, Kota Cirebon – Sebagai usaha pencegahan terjangkitnya wabah penyakit demam berdarah dan malaria, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, S.Sos berkoordinasi dengan Denkesyah 03.04.03 Cirebon untuk melakukan penyemprotan nyamuk (fogging) di lingkungan perkantoran dan asrama Korem 063/SGJ di Jalan Brigjend Dharsono, Kota Cirebon, Senin (20/1/2020).

Sasaran peyemprotan meliputi lingkungan Makorem, kantor Staf, gudang senjata, gudang logistik, kediaman dan juga seluruh rumah prajurit yang ada di dalam asrama.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Uci Karlan, menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan pengasapan/fogging ini untuk mencegah terjadinya wabah penyakit demam berdarah dan malaria terhadap prajurit dan seluruh keluarga yang ada dilingkungan Makorem.

“Fogging ini kita lakukan untuk mencegah wabah demam berdarah bagi prajurit dan anggota keluarganya,”kata Kapenrem, Senin.

Kapenrem juga menghimbau kepada seluruh anggota bahwa penyakit demam berdarah  dan malaria sangat berbahaya bagi manusia, untuk itu diharapkan agar seluruh prajurit beserta keluarganya lebih peduli dan lebih meningkatkan lagi kepeduliannya terhadap kebersihan di sekitar lingkungan kerja dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Kapenrem pun berpesan serta mengajak Anggota dan keluarganya untuk selalu membersihkan saluran air/selokan-selokan yang kelihatan tergenang supaya tidak menjadi tempat bersarang nyamuk dan tempat untuk berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk. [] Charles


TAG

Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *