Kab. Bogor

CCM 2 Segera Rampung, Ini Deretan Tenant yang Bakal Hadir

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Proyek Cibinong City Mall 2 akan segera rampung. Pusat perbelanjaan terbesar di Cibinong itu akan hadir dengan konsep lebih elegant.

Hasil karya Piter Gan Architect, CCM 2 hadir dengan 5 lantai yang masing-masing lantainya terkoneksi langsung dengan CCM 1.

Pada bulan Maret lalu bangunan gedung Harris Hotel yang terkoneksi dengan CCM 2 sudah pada tahap topping off dan dijadwalkan rampung pada kuartal ke empat tahun 2023.

PT. Puri Wahid Pratama menggandeng The Ascott Limited untuk menghadirkan Harris Hotel & Convention Cibinong City.

Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom seluas + 1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran.

Baca juga  Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan QRIS untuk Bayar Parkir

Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

“Dengan hadirnya Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel kami harap dapat membantu pembangunan dan menggenjot roda perekonomian Kabupaten Bogor,” kata Marcomm Assistant Manager Cibinong City Mall, Yunati Alinda di Cibinong, Jumat (31/3/2023).

Sementara untuk pengunjung setia CCM, pihaknya berharap dapat memberikan experience yang lebih dengan hadirnya tenant-tenant yang kekinian dan banyak diminati. Di samping itu, juga dengan penambahan dan perbaikan fasilitas-fasilitas yang ada.

“Tenant-tenant di CCM 2 yang sudah bergabung diantaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Croco by Monsieur Spoon, Pepper Lunch, dan masih banyak lagi. Nantikan pembukaan untuk umum dalam waktu dekat,” ujarnya. [] Ricky

Baca juga  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Segera Cairkan Belanja Wajib APBD 2023
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top