Kota Bogor

Cari Ketua dan Pengurus Baru, DP Korpri Kota Bogor Gelar Muskot

BOGOR-KITA.com – Dewan Pimpinan (DP) Korpri Kota Bogor, Selasa (21/12/2016), melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) DP Korpri Kota Bogor 2017-2021 di Bale Seda Kencana, Gedung Bakorwil, Jalan Juanda Bogor. Muskot sepakat memilih ketua dan jajaran pengurus yang baru untuk masa bhakti lima tahun ke depan.

Muskot ini, dikatakan ketua pelaksana Rudi yang juga Sekretaris DP Korpri Kota Bogor, diikuti oleh anggota yang ada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kelurahan serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Diharapkan melalui Muskot DP Korpri Kota Bogor ini juga dapat dilaksanakan dengan sukses dan bisa memilih ketua dan pengurus yang bisa membawa DP Korpri Kota Bogor lebih baik dan profesional,” ujarnya.

Selain diikuti 120 anggotanya, Muskot DP Korpri Kota Bogor ini juga dihadiri Ketua DP Korpri Kota Bogor Aim Halim Hermana, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sekaligus membuka cara, juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta Sekretaris DPD Korpri Provinsi Jawa Barat Ike Dewi Sartika. [] Admin

Baca juga  Gantikan Yudi Indra Gunawan, Bambang Sutrisna Pimpin Kejari Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top