Camat Parung Yudi Santosa. (Foto: dok)

Camat Parung Siapkan Desa Siaga Corona

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Camat Parung  Yudi Santosa langsung bergerak menjalankan perintah Bupati Bogor Ade Yasin untuk membentuk Kampung atau RW siaga Corona dalam rangka mengefektifkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

“Hari ini kami undang Kades untuk rapat koordinasi. Saya meminta mereka membawa peta desa terutama peta yang meperlihatkan jalan keluar masuk kampong. Kami coba petakan kemungkinan pembentukan kampung siaga sesuai dengan pemetaan penduduk di masing-masing wilayah,” kata Yudi Santoso kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (1/4/2020).

Selain itu Yudi juga mengundang alim ulama, terutama yang duduk di MUI.

“Saya ingin punya kesamaan pendapat menjelang bulan ramadan, karena hari ini saja para alim. Ulama masih ada perbedaan pendapat tentang solat berjamaah dan silat jumat, kebayang nanti ramadan tentang tarawih, termasuk mudik,” kata mantan Camat Babakan Madang ini.

Sebelumnya Bupati Bogor mengeluarkan 9 perintah untuk kepada para camat untuk mengefektifkan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Salah satunya adalah membentuk satgas Siaga Corona di tingkat RW.[] Hari 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *