Kota Bogor

Cabang ke-2 di Bukit Cimanggu City, Sauzan Salon Dilengkapi Cafe

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sauzan salon membuka cabang ke-2 di Bukit Cimanggu City, Ruko Green Aveneu Blok DD2, No 10C, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pemilik Sauzan Salon, Sauzan mengatakan, Sauzan Salon berdiri dari tahun 2015, cabang pertama berlokasi di  Jalan Sawojajar.

Cabang ke-2 ini, lanjut Sauzan, dirinya membuat konsep yang berbeda, yakni dilengkapi cafe atau coffe shop.

“Perempuan kan mempunyai privasi, seperti yang berhijab ingin menikmati kopi saat menunggu, karena nyalon itu tidak sebentar. Jadi di Sauzan salon ini mereka bisa nyalon, juga bisa minum kopi karena salon kita ini khusus untuk perempuan saja,” ucap Sauzan kepada wartawan usai grand launching Suzan Salon, Rabu (21/10/2020).

Sauzan Salon memiliki keunggulan di eyelash.

“Tamu saya banyak yang dari Jakarta, Cibubur, Depok dan Cibinong, mereka ngejar ke salon saya ini ke eyelash-nya,” katanya.

Eyelash di Sauzan salon disediakan harga beragam mulai dari Rp150 ribu sampai Rp350 ribu, namun untuk kwalitas lebih bagus mulai dari harga Rp 350 sampai Rp700 ribu.

Baca juga  Bima Siap Canangkan Kota Bogor Zona Integritas

“Di grand launching Sauzan Salon ke-2 ini juga ada promo untuk eyelash, biasa pasaran Rp700 ribu kita buat di harga Rp250 dengan kwalitas premium. Promo ini hanya sampai bulan Oktober dengan diskon 15 persen untùk semua produk,” jelasnya.

Terkait Cafe, pihaknya memiliki barista dengan menyediakan cofee yang masih fresh. “Kita roasting  sendiri sehingga masih fres, jadi benar benar kita ngeracik sendiri jadi tamu bisa lihat langsung sendiri. Di cafe ini tamu bisa menikmati coffe mulai dari  harga Rp 5 ribu sampai Rp28 ribu,” jelasnya.

Yaya Indrajid, seorang pelanggan setia Sauzan Salon menuturkan sudah merasa nyaman pasang eyelash di Sauzan Salon ini, karena menurutya penampilan wanita sangat penting terutama di bagian mata.

Ia menambahkan dengan dibukanya Sauzan Salon cabang ke-2 semoga ada inovasi baru  untuk wanita bisa tampil lebih cantik lagi. [] Ricky

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 + = 33

Terpopuler

To Top