Kab. Bogor

Bupati Prihatin Kehadiran ASN Pemkab Bogor dalam Pengajian Bulanan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin prihatin dengan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten dalam pengajian bulanan.

“Saya akan mengevaluasi pengajian bulanan ASN, kenapa sedikit yang hadir padahal pegawai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor banyak,” katanya saat menghadiri pengajian bulanan ASN di Audiotorium Sekretariat Daerah, Cibinong,  Kabupaten Bogor, Kamis (31/10/2019).

Bupati mengemukakan, pengajian diselenggarakan pada jam kerja dengan harapan agar yang datang lebih banyak, tetapi kenyataannya sama saja, seperti dilaksanakan pada waktu sore hari.

Diwaktu-waktu yang akan datang bupati mengimbau agar para ASN hadir lebih banyak lagi, karena tujuan pengajian untuk meningkatkan rohani setiap para ASN di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Air Mata Warnai Pembacaan Surat Pengunduran Diri RY

Jika untuk urusan administrasi pemerintahan kami selalu mengingatkan dan mengevaluasi kinerja apakah sudah bekerja sesuai target yang telah ditetapkan dan sesuai aturan dan aturan regulasi, tetapi dalam urusan rohani tentunya kami mohon para kyai dan alim ulama untuk turut serta bisa mengingatkan agar pengabdian kami kepada masyarakat tidak pernah luntur,” ujar Ade Yasin

Ia juga meminta saat pengajian jangan hanya diisi dengan ceramah namun tadarus bareng seperti yang dilakukan para pelajar dalam program Bogor Ngaos setiap hari Jumat.

“Saya minta nanti dimulai jam tujuh pagi, jadi sekalian apel pagi, 15 menit diisi dengan ceramah,  30 menit pengajian, jadi jam delapan sudah kembali ke kantor untuk melayani masyarakat,” pintanya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

Suasana pengajian bulanan ASN Pemkab Bogor di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (31/10/2019). Tampak banyak bangku yang kosong.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top