Bupati Nurhayanti Sambut Baik Pembentukan Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum Kadin

Pelantikan Pengurus Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum Kadin

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Nurhayanti menyambut baik pembentukan Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum Kamar Dagang dan  Industri (Kadin) Kabupaten Bogor.

Hal ini dikemukakan Nurhayanti dalam sambutannya saat membuka seminar hukum bertajuk Sinergitas Peningkatan Daya Saing Pelaku Usaha dan Pemantapan Kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor Menuju Kabupaten Bogor Termaju, di Ruang Serbaguna 1 Gedung Sekretariat Daerah, Kompleks Pemerintah Kabpaten Bogor,  Cibinong, Selasa (14/4/2015).

Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum Kadin diketuai Sugeng Teguh Santoso dengan anggota, David Rizar Nugroho, Petrus Barus, Greg Djako, Rudy dan Amelia.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin, mantan Ketua Kadin Kabupaten Bogor Nasrul, para anggota Kadin Kabupaten Bogor, petinggi Kabupaten Bogor dan lainnya.

“Dilantiknya pengurus Lembaga Advokai dan Konsultasi Hukum Kadin Kabupaten Bogor akan menciptakan iklim dunia usaha yang bersih, transparan dan profesional,” kata Nurhayanti.

Ketua Kadin Rudy Ferdian mengemukakan hal senada. “Dilantiknya pengurus Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum Kadin Kabupaten Bogor, akan meningkatkan eksistensinya dan menjadi unsur yang dapat berperan menjaga kemitraan yang erat antara Kadin dengan pemerintah daerah dalam menciptakan iklim dunia usaha yang bersih, transparan serta profesional,” kata  Rudy Ferdian yang akrab disapa Rudy Bule.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan seminar hukum menampilkan pembicara dari dari Polres Bogor, Kejari Cibinong dan Pengadilan Negeri Cibinong dengan moderator Sugeng Teguh Santoso. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *