Panitia Highland Half Marathon (HHM) 2019 bersama Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo, Bupati di Cibinong, Kamis (15/8/2019 ).

Bupati Bogor Siap Buka HHM 2019 di Sentul City  

BOGOR-KITA.com – Panitia Highland Half Marathon (HHM)  2019 menemui Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Kamis (15/8/2019 ). Dalam pertemuan tersebut, panitia HHM meminta dukungan dari Bupati Bogor dan memohon kesediaan Bupati Bogor membuka acara yang bakal diikuti sekitar 3.000 pelari pada 29 September 2019 di Sentul City tersebut.

“Saya berterima kasih Sentul City melaksanakan acara marathon. Karena ini sesuai dengan tagline kita City Of Sport and Tourism,” jelas Ade Yasin.

Ade Ristany, Head Of Committee Higlands Half Marathon menjelaskan, para peserta HHM 2019 akan melintasi rute sejauh 21 kilometer di kawasan Sentul City seluas 3.000 hektar. Peserta bakal berlari dengan udara sejauk lantaran beradai ketinggian 215 hingga 500 di atas permukaan laut. Kata Ade, keistimewaan dari HHM 2019 yakni adanya Cut off Time (COT) pada kategori half marathon yang lebih Panjang daripada biasanya.

“Kami menyiapkan waktu COT hingga empat jam untuk memberikan kesempatan kepada pelari menikmati rute secara maksimal,” paparnya.

Keistimewaan lain adalah klasifikasi master yang terbagi dalam dua kategori yakni usia 41-50 tahun dan 51-60 tahun. Selain itu, para juara dan pemenang pun ditetapkan hingga urutan kelima dengan total hadiah di atas Rp 150 Juta.

“Manajemen Sentul grup Sentul City mendedikasikan lomba ini sebagai The New Challenge, atau tantangan baru untuk memberikan yang terbaik bagi pelari,” ujarnya.

Jesyon Pribadi, penasihat HMM mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Bogor terhadap event tersebut.

“Kita tak akan berhenti dengan HMM. Ke depan kita bisa bikin event yang lebih besar di Sentul City. Infrastuktur Sentul City sangat mendukung. Berharap ibu bisa hadir dan membuka acara HMM,” paparnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *