Kota Bogor

Bogor Kita Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Kunjungan Dewan Pers ke Kantor Bogor Kita

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pers menyatakan media online Bogor-Kita.com terverifikasi faktual. Hal itu dibuktikan dengan pemberian sertifikat bernomor: 990/DP-Verifikasi/K/V/2022 kepada PT Bogorkita Mediatama Indonesia yang merupakan perusahaan Bogor-Kita.com bernaung.

Sertifikat tertanggal 10 Mei 2022 itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh dan berlaku 5 tahun ke depan.

“PT Bogorkita Mediatama Indonesia telah terverifikasi Dewan Pers. Sertifikat ini berlaku selama 5 (lima) tahun,” tulis sertifikat itu.

Direktur Utama PT Bogorkita Mediatama Indonesia, Devyani Petricia SH, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukungan kepada Bogor-Kita.com, sehingga tetap eksis hingga saat ini dan berhasil lolos verifikasi Dewan Pers.

“Kami mewakili pimpinan perusahaan dan tim redaksi mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pers, pembaca setia Bogor-Kita.com, dan seluruh mitra kerja,” ujar Devyani yang juga berprofesi sebagai advokat, Rabu (11/5/2022).

Baca juga  Ekspedisi Merah Putih Pajero Indonesia One Dilepas di Balaikota

Wanita yang akrab disapa Devy itu menyampaikan, PT Bogorkita Mediatama Indonesia sejak awal tahun 2019 mengurus administrasi kepada Dewan Pers untuk proses sertifikasi ini.

“Kami menyiapkan semua hal yang terkait dengan legalitas perusahaan dan semua yang disyaratkan oleh Dewan Pers,” ujar dia.

Dia menambahkan sertifikat ini  merupakan kado untuk satu tahun meninggalnya pendiri Bogor-Kita.com Almarhum Bapak Petrus Barus yang wafat pada 14 Mei 2021 lalu.

“Harapan saya, Bogor-kita.com semakin sukses dan profesional dalam industri media dan dapat menyajikan berita yang berimbang tepat dan cepat,” tutupnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top