BKPSDA Kota Bogor Gelar Diklat Manajemen Kepegawaian

BKPSDA Kota Bogor Gelar Diklat Manajemen Kepegawaian

BOGOR-KITA.com – Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor menggelar Diklat Pengembangan Etos Kerja dan Integritas ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menuju proses revolusi mental untuk pelayanan publik.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari tanggal 3-5 November 2017 dan dibuka secara resmi Wali Kota Bogor Bima Arya di Hotel Gumati Resort Sukaraja Bogor, Jumat (03/11/2017).

Kepala BKPSDA Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengatakan, Diklat ini dikhususkan bagi ASN di lingkup BKPSDA Kota Bogor. Sebagai ujung tombak pembinaan terhadap pegawai di lingkungan Pemkot Bogor, semua pegawai BKPSDA harus mengetahui manajemen kepegawaian secara keseluruhan. “Jadi kedepan tidak ada lagi cerita pegawai BKPSDA yang tidak mengetahui tentang manajemen kepegawaian,” ujar Fetty.

Fetty menambahkan, selain materi manajemen kepegawaian pada Diklat ini juga pegawai juga mendapat materi perubahan pola fikir mengenai etos kerja dan integritas ASN menuju proses revolusi mental untuk pelayanan publik yang lebih baik.

Sedangkan yang menjadi narasumber pada kegiatan antara lain dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait masalah kepegawaian, dari IPB mengenai etos kerja dan juga motivasi. Melalui Diklat ini dirinya berharap pegawai di lingkup BKPSDA Kota Bogor mengetahui dan siap dalam manajemen kepegawaian. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *