Bima Ajak Partai Gerindra Memperhatikan Masyarakat

Bima Ajak Partai Gerindra Memperhatikan Masyarakat

BOGOR-KITA.com – Di sisa masa jabatannya, Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak Partai Gerindra untuk fokus memperhatikan kebutuhan masyarakat yang paling mendesak seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan tanggap darurat bencana.

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan Ciremai Ujung, Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (03/11/2017).

“Jadi seperti pembangunan fisik juga banyak disampaikan. Karena banyak kader-kader Partai Gerindra yang menyampaikan kepada saya tadi (soal kebutuhan prioritas warga),” ungkap Bima.

Ia juga menjelaskan kedatangan dirinya ke Partai Gerindra, yaitu berkaitan dengan kondisi saat ini yang telah memasuki proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dirinya ingin membangun komunikasi politik dengan Partai Gerindra, terutama dengan kapasitasnya sebagai pembina politik di Kota Bogor.

“Karena Kota Bogor ini tidak bisa dibangun sendiri-sendiri, tapi harus bersama-sama. Selama ini Partai Gerindra menjadi bagian koalisi pemerintahan, dan saya merasa nyaman dengan Kang Sopian (Ketua DPC Partai Gerindra) dan teman-teman. Insya Allah kebersamaan itu kita pertahankan,” bebernya.

Sekadar informasi, sebelum bersilaturahmi dengan DPC Partai Gerindra awal pekan ini, Wali Kota telah melakukan hal serupa dengan mengunjungi DPD Partai Golkar Kota Bogor. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *