Kota Bogor

Bima: Pemkot akan Berkontribusi dalam Program Pemuda Pancasila

Muscab Pemuda Pancasila Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Organisasi kemasyarakata (Ormas) Pemuda Pancasila Kota Bogor menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah  (Muscab) ke X Tahun 2015  di Seamao  Biotrop Tajur, Bogor (25/8/2015).

Acara dibuka  dengan pemukulan gong oleh Walikota Bogor Bima Arya. Turut hadir unsur Muspida Kota Bogor serta MPW Jabar Pemuda Pancasila Tubagus Dasep, dan MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor Benninu Argobie.

Dalam sambutannya Bima menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila merupakan  ormas berdikari yang solid, berideologi dan militan. “Saya meminta agar Pemuda Pancasila membantu program pemerintah baik urusan penataan pedagang kaki Lima (PKL), transportasi (trayek angkot) dan permasalahan lainnya,” ungkap Bima. Pemkot sendiri, lanjutnya, akan berkontribusi dalam program yang dicanangkan Pemuda Pancasila.

Sementara itu MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor Benninu Argobie mengatakan  pihaknya akan terus  berjuang untuk menegakkan kepentingan bersama masyarakat Kota Bogor dan membantu pemerintah dalam berbagai aspek permasalahan yang ada. ”Kalau Pemuda Pancasila dan ormas lain dilibatkan dalam pembangunan, permasalahan Kota Bogor 40% dapat teratasi,” ungkapnya optimis. Benninu berharap siapapun yang terpilih dala

Baca juga  Bima: 3 Hal Bikin NU dan Pemkot Tak Terpisahkan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 20

Terpopuler

To Top