Bima Arya melakukan inspeksi mendadak ke Sueryakencana , Senin (11/11/2019).

Bima Minta Pedestarian Suryakencana Senilai Rp14 Miliar Rampung Desember

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan penataan pedestrian Suryakencana tahap II untuk terus berkomunikasi dan koordinasi agar pembangunan yang menelan dana Rp14 miliar dari APBD 2019 itu rampung di Desember sesuai target.

“Solusinya harus cepat semua, yang bisa disesuaikan agar disesuaikan, koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak harus lebih intens. Camat dan lurah segera komunikasikan dan koordinasikan secara langsung kondisi yang ada, karena sehari-hari ada di situ. Ini dimaksudkan agar setiap persoalan yang muncul bisa segera dicarikan solusinya,” kata Bima usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan, Senin (11/11/2019).

Sebelum melaksanakan sidak, Bima Arya memimpin rapat koordinasi dengan OPD terkait dan pihak kontraktor. Sejumlah laporan disampaikan semua pihak yang terlibat kepada Bima Arya, termasuk progres  pembangunan.

Khusus mengenai persoalan sampah di Suryakencana, Bima Arya meminta agar menjadi atensi khusus dan  segera dikoordinasikan dengan dinas terkait.

Turut mendampingi Bima Arya, Kepala PUPR Kota Bogor, Chusnul Rozaqi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor, Anas Rasmana, Camat Bogor Tengah, Agustian Syah, Lurah Babakan Pasar, Rena Da Frina dan Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir serta pihak kontraktor. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *