Bima Ikut Gowes dalam Fun Bike RSIA Ummi Empang

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto betul-betul menyatukan diri dengan masyarakat Kota Bogor. Mantan pengamat dan peneliti politik nasional ini betul-betul ingin melayani warga kota Bogor. Tidak kurang, Bima berkenan membuka funbike yang digelar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ummi  Empang di Hari Ulang Tahun (HUT)-nya ke-2, Minggu (17/5/2015).

Bima tampil melepas funbike dan ikut gowes sepeda bersama peserta lainnya mengambil rute start dari RSIA Ummi Empang, menuju Bundaran BTM, Kebun Raya, Tugu Kujang, Jalan Pajajaran, Plaza Jambu 2, Jalan A. Yani, Jalan Jendral Sudirman, Jl. Ir. H. Djuanda kembali ke Bundaran BTM dan finis  RSIA Ummi  Empang. 

Pada kesempatan ini, Bima menyampaikan ucapan selamat milad ke-2 RSIA Ummi  Empang. "Saya akan mendukung RSIA Ummi supaya tahun depan ketika kita funbike lagi, Taman Empang sudah lebih cantik lagi dan jadi taman kebanggan warga," kata Bima.

Direktur Utama RSIA Ummi, dr. Hasan Husein, menambahkan, selain funbike, HUT ke-2 RSIA Ummi  Empang juga ada beberapa kegiatan di antaranya, Lomba Tahfiz Qur’an dan pelatihan memandikan jenazah untuk masyarakat di sekitar RSIA Ummi Empang.

Terkait dengan taman di depan RSIA Ummi Empang, Hasan menjelaskan, harapannya agar taman ini lebih rapi agar masyarakat bisa menikmati. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *