Kota Bogor

Bima Hadiri Pisah Sambut Danrem 061/SK

BOGOR-KITA.com – Kolonel Inf. Mirza Agus resmi menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana, Selasa (28/9/2016). Mirza menggantikan Brigadir Jenderal (Brigjen) Eko Susetyo. Walikota Bogor Bima Arya menghadiri acara pisah sambut Danrem yang berlangsung di Gedung IPB Convention Center Jl. Pajajaran Bogor.
Dalam kesempatan tersebut Bima mengatakan, jabatan ada ujungnya tetapi persahabatan akan selalu ada selama badan dikandung hayat. “Sebagai warga Bogor kita sangat beruntung menyaksikan, mengalami dan melihat orang-orang hebat datang dan pergi. Bertugas mengemban amanah memimpin jajaran kepolisian dan TNI ditugaskan di Kota Bogor berjuang, sukses dan chusnul khotumah di Kota Bogor dan kemudian melesat ke Ibukota,” kata Bima.
Sejarah Kota Bogor mencatat bahwa para pimpinan yang hampir semuanya sukses menjalankan tugas di kota ini dan kemudian naik jenjang untuk mengemban tugas lebih tinggi lagi. Bima mengatakan Brigjend Eko Susetyo merupakan Danrem tercepat sepanjang sejarah Kota Bogor, tetapi perlu dicatat pula beliau adalah bintang pertama diangkatannya. Bersama Brigjend Eko Pemerintah Kota Bogor bersama-sama menata PKL termasuk memberantas oknum yang menjadi backing PKL.
“Terima kasih atas kerjasamanya, selamat jalan semoga ditempat tugas yang baru mendapat kekuatan dari Allah SWT untuk terus mengejar kebaikan demi bangsa dan negara,” ujar Bima.
“Kepada Kolonel Inf. Mirza Agus kami ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas di Kota Bogor,” sambut Bima. “Mudah-mudahan kerjasama yang sudah dilakukan bersama Danrem sebelumnya bisa dilanjutkan bersama Kolonel Mirza,” tandasnya. [] Admin

Baca juga  KPTB Penetang Optimalisasi Baranangsiang Konsultasi Dengan Sugeng Teguh Santoso
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 − = 20

Terpopuler

To Top