Kota Bogor

Bima: Bersyukur Karena Tidak Semua Orang Bisa Jadi ASN

BOGOR-KITA.com – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor mengikuti upacara peringatan HUT Korpri ke-47 yang berlangsung khidmat di Lapangan Sempur, Kamis (29/11/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya. Bima mengajak para ASN untuk bersyukur karena bisa menjadi bagian dalam melayani dan mengabdi untuk warga. Karena, tidak semua orang berkesempatan menjadi ASN yang bisa memudahkan hajat orang banyak, mulai dari hal terkecil administrasi, kesehatan, pendidikan hingga lapangan kerja.

“Semua ini ladang amal bagi ASN apalagi jika dijalankan dengan amanah dan tanggung jawab. Mari kita syukuri dan dalam melayani serta mengabdi itu harus disertai dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” ungkapnya.

Baca juga  Bima Arya: Pembelajaran Tatap Muka Belum Pasti

Bima menambahkan, dengan kerja keras maka akan didapat hasil yang maksimal. Saat ini Kota Bogor sedang menuju Smart City atau kota pintar yang berarti dalam setiap pekerjaan haruslah memanfaatkan teknologi. Namun, kerja ikhlas juga harus menjadi pondasi utamanya.

“Ikhlas menjadi sumber kekuatan dari setiap lelah dan tantangan pekerjaan. Saya ucapkan terimakasih atas segala prestasi diraih Kota Bogor baik tingkat nasional, regional  maupun internasional. Ini bukti kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semua ASN. Dan hal ini sangat membanggakan dan harus terus dipertahankan,” ujar Bima.

Ketua Korpri Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengatakan bahwa dirinya bangga dengan Korpri yang hari ini lewat kegiatan upacara menunjukkan kebersamaan luar biasa. Hal ini harus dimaknai sebagai sebuah motivasi untuk ASN agar semakin solid dan terus berikhtiar dalam rangka memberikan pelayanan terbaik di Kota Bogor. Sehingga membuat kota menjadi nyaman, masyarakatnya madani dan pemerintahannya transparan.

Baca juga  Bima - Dedie : Kami Akan Bekerja Lebih Keras

“HUT Korpri ke-47 ini juga menjadi lebih spesial karena di tahun ini Korpri memiliki Klinik Korpri yang bisa melayani kesehatan para ASN. Insya Allah tahun depan Korpri akan buat sekolah,” pungkasnya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top