Kota Bogor

Bima Arya Peserta Indonesia Visionary Leader

BOGOR-KITA.com – Bersama kepala daerah dari daerah lain di Indonesia, Wali Kota Bogor Bima Arya hadir sebagai pembicara dalam acara Indonesia Visionary Leader Jilid II di Auditorium Gedung Sindo, jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (24/01/2018).

Pemimpin Redaksi Koran Sindo Pung Purwanto mengatakan, Indonesia Visionary Leader diselenggarakan untuk menguji visi dan kompetensi para pemimpin daerah dengan harapan para pemimpin daerah semakin terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja.

”Acara ini diharapkan bisa berimplikasi memupuk keyakinan kepada masyarakat bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam menjalankan pemerintahan,” kata Pung Purwanto.

Program Indonesia Visionary Leader berlangsung selama dua hari, yakni 24 -25 Januari 2018 yang merupakan gagasan Divisi Redaksi dan Litbang Koran Sindo sebagai komitmen Koran Sindo untuk ambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa.

Baca juga  Wali Kota Bima Arya: Pekik Merdeka Saat Ini Lawan Pandemi !

Dia menyebutkan para pemimpin daerah dari berbagai wilayah di Indonesia yang hadir diantaranya Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan Wali Kota Bogor Bima Arya. Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dan Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo. Kemudian Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Bupati Fak-Fak Mohammad Uswanas, Bupati Bantaeng M. Nurdin Abdullah, dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Para peserta Indonesia Visionary Leader akan menjalani proses penilaian dari para panelis yang sangat kompeten. Mereka adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said, dan Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute Gun Gun Heryanto.

Baca juga  Resmi Dilantik, Kadin Kota Bogor Jangan Hanya Andalkan Proyek APBD

Dalam presentasinya, para peserta akan memaparkan visi misi, implementasi dan laporan kinerja yang selama ini dilakukan. []Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top