Bima Arya dan Ade Yasin

Bima Arya Optimistis Ade Yasin – Iwan Setiawan Bersinergi dengan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengungkapkan rasa optimisnya dapat bersinergis dengan Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin (AMY) dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang sudah dilantik periode 2018-2023 dalam menata dan mengelola daerah.

“Kami optimis dengan Bupati dan Wakil Bupati baru yang sudah dilantik. Sinergitas antara Kota Bogor dengan Kabupaten Bogor akan lebih cantik,” kata Bima usai menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Tasyakur Rakyat Bupati dan Wakil Bupati Bogor masa jabatan 2018-2023 di Lobby Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (31/12/2018) pagi.

Komunikasi yang sudah terjalin antara kedua pemerintah daerah kata Bima, akan tetap dilanjutkan dengan harapan bisa ditingkatkan lagi. Dia bersyukur banyak sekali hal-hal positif yang sudah dilakukan Bupati periode 2013-2018, Nurhayanti selama menjabat.

“Saya optimis hal itu akan dilanjutkan Ibu Ade Munawaroh sebagai Bupati terpilih, terutama kaitan program-program yang ditunggu warga, di antaranya seperti terminal batas kota, pelayanan publik dan yang lainnya,” sebut Bima.

Mengenai program penataan sungai Ciliwung yang melintasi kedua wilayah Bima menyebutkan, program yang sudah menjadi prioritas ini tidak bisa diselesaikan hanya di Kota Bogor saja karena luasnya wilayah dari hulu ke hilir.

Untuk itu dirinya sangat berharap kedepan program ini menjadi perhatian bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Kedepan bersama Bupati saya akan memetakan persoalan-persoalan yang terkait lintas batas Kota dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Selain itu pengelolaan sampah pun menjadi hal yang sangat penting ditangani bersama dan penanganannya akan difokuskan di wilayah hulunya. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *