Bima Arya Hadiri Serah Terima Jabatan Direksi PD Pasar Pasar Jaya

Aly Yusuf dan direksi baru

BOGOR-KITA.com –  Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Usmar Hariman hadir dalam acara serah terima jabatan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), Jumat (6/3/2015).

Tiga direksi lama dan tiga direksi baru juga hadir. Bertempat di Kantor PD Pasar Pakuan Jaya, Jalan Pajajaran Kota Bogor, pisah sambut ditandai dengan pendatanganan berita acara dan penyerahan piagam penghargaan.

jathumbnail

Dalam sambutannya, walikota menyampaikan apresiasi atas perjuangan yang telah dilakukan Direksi PD PPJ terdahulu yang dipimpin oleh Direktur Utama Aly Yusuf. "Saya berharap perjuangan itu bisa dilanjutkan dengan baik dan bisa disempurnakan oleh direksi yang baru," harap Bima. Walikota juga berharap jajaran direksi terpilih dapat menjalin komunikasi dengan direksi terdahulu terkait rencana pembangunan pasar ke depan. "Diharapkan solidilitas bisa dijaga untuk menjemput peluang. Kita jadikan PD Pasar ini sebagai kebanggaan kita," tambahnya.

jathumbnail

Sementara itu, Direksi PD PPJ Kota Bogor yang baru, Andri Latief A. Mansjoer menyampaikan terima kasih kepada direksi terdahulu yang telah membuat pondasi yang kuat. "Alhamdulillah kami tinggal melanjutkan program direksi terdahulu. Untuk itu kami memohon bantuan semua pihak yang berkepentingan untuk membantu kami menjadikan pasar tradisional, khususnya di Kota Bogor, menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *