Kota Bogor

Bima Arya Dukung Gelar Festival Budaya Aceh di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyambut baik rencana Pengurus Cabang Taman Iskandar Muda (TIM) Bogor yang akan menggelar Festival Budaya Aceh di Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Bima saat menerima kedatangan pengurus cabang Taman Iskandar Muda di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Kamis (1/8/2019).

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Taman Iskandar Muda (TIM), Tj. St. Z. Sonia Betlia mengungkapkan, keberadaan TIM di Bogor sudah cukup lama. Namun keberadaannya belum dikenal Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Oleh karena itu pihaknya datang untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa program kepada Wali Kota Bogor.

Sonia menyebutkan, salah satu program yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini adalah memperkenalkan budaya Aceh.

Baca juga  Sukses Perda KTR, Wali Kota Bogor Diundang Hadiri The 47th Union World Conference on Lung Health

“Kami akan menyelenggarakan Festival Budaya Aceh dan syukur Alhamdulillah program ini disambut baik Wali Kota Bogor,” kata Sonia.

Melalui festival ini Sonia berharap masyarakat Bogor akan mengenal TIM. Tidak saja hanya program-program formal saja, tetapi juga melalui seni dan budayanya. Termasuk juga dengan kuliner yang sebagian sudah dikenal masyarakat Bogor. [] Admin/Humas Pemkot Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top