Bupati Bogor Ade Yasin dan Walikota Bogor Bima Arya.

Bima Arya dan Ade Yasin Rapat Dengan Presiden Jokowi di SICC Sentul

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Bogor Ade Yasin dijadwalkan mengikuti rapat dengan Presiden Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (13/11/2019) pagi ini.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) itu diikuti seluruh gubernur, bupati dan walikota dari seluruh Indonesia. Seluruh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu juga ikut dalam rapat tersebut.

Rapat itu sendiri membahas program – program pembangunan pemerintah dan dibagi ke dalam 8 panel.

Panel I “Kebijakan Strategis 2020-2024”, Panel II “Pembangunan SDM”, Panel III “Pembangunan Infrastruktur”, Panel IV “Penyederhanaan Regulasi dan Reformasi Birokrasi”, Panel V “Transformasi Ekonomi I”, Panel VI “Transformasi Ekonomi II”, Panel VII “Pengawasan” dan Panel VIII “Penegakan Hukum dan Keamanan”.

Polres Bogor menurunkan 800 personel untuk mengamankan jalannya rapat.  

“Dari kepolisian ada 800, belum dari TNI dan Pemda Bogor,” kata Kabag Ops Polres Bogor AKP Agoeng Ramadhani, kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong,  Selasa (12/11/2019).

Sementara itu, Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan mengatakan Satpol PP menurunkan 150 personel dan 50 linmas.

Sebagai tuan rumah, Bupati Bogor Ade Yasin berkoordinasi dengan seluruh OPD untuk mendukung jalannya rapat. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *