Seminar Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Universitas Pakuan

Bima Arya Buka Seminar Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

BOGOR-KITA.com – Di tengah jadwalnya yang padat, Wali Kota Bima Arya menyempatkan hadir untuk membuka acara ‘Seminar Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019’ yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Pakuan di Graha Pakuan Siliwangi, Sabtu (25/5/2019).

“Tiga alasan saya menyempatkan hadir untuk membuka acara ini. Pertama  Universitas Pakuan merupakan keluarga saya, kedua saya senang berdiskusi dengan mahasiswa, dan ketiga tema ini penting banget,” kata Bima Arya.

Mendekati hari raya Idul Fitri jalanan kota Bogor sudah mulai padat. Pantauan BOGOR-KITA.com, Bima Arya hadir membonceng motor Dishub Kota Bogor.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan, M. Raden Mihradi mengatakan seminar ini merupakan salah satu rangkaian penelitian yang sedang dikerjakan oleh Universitas Pakuan bersama Universitas Islam Assyafiiyah.

Hadir sebagai pembicara kegiatan tersebut Ketua KPUD Kota Bogor Samsudin, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat Yoelianto dan Ketua Konsentrasi Hukum Pemerintahan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Edi Rohaedi. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *