Kota Bogor

Bebek Terminal Anvaya Bogor Sensasi Kuliner Mewah di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bogor kembali menjadi pusat perhatian para penikmat kuliner dengan kehadiran Bebek Terminal Anvaya di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira Cilendek Barat.

Cabang baru Bebek Terminal ini dapat menggoda lidah masyarakat dengan menu andalan, Bebek Bakar Madu Spesial, yang memikat dengan kelezatan daging bebek empuk dan saus madu yang menggoda selera.

Bebek Terminal Anvaya menawarkan variasi menu berkualitas tinggi seperti “Ayam Bakar,” “Ikan Dori,” dan “Ikan Bandeng.”

Hidangan-hidangan segar ini diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, menciptakan gelombang baru di dunia kuliner Kota Bogor.

Salah satu keunggulan Bebek Terminal Anvaya adalah konsep uniknya yang memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan. Pengunjung dapat menikmati hidangan di ruang santai dengan aroma menggoda dari dapur terbuka, sembari menikmati pelayanan ramah dan cepat dari para karyawan.

Baca juga  Tiket.com Targetkan Kenaikan 3,5 Kali Lipat di Tahun 2019

Salah satu owner Bebek Terminal, Tommy Kurniawan, menjelaskan bahwa konsep ini awalnya berkeliling dan mangkal di terminal.

“Kami membuat konsep bebek terminal dengan harga kaki lima, tapi rasanya bintang lima,” ungkap Tommy saat Grand Opening Bebek Terminal Cabang Bogor, Sabtu (23/12/2023).

Bebek Terminal Anvaya Bogor juga dikenal dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dengan rentang harga mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu tempat ini menjadi destinasi favorit untuk bersantap keluarga atau berkumpul bersama teman-teman.

“Kami akan membuka cabang lain di beberapa daerah, seperti di Sentul, Tangerang, Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Sumatera,” katanya.

Untuk merayakan pembukaan cabang baru ini, Bebek Terminal Anvaya memberikan promo diskon hingga 50 persen pada tanggal 23-24 Desember 2023.

Baca juga  Banu Lesmana Pertanyakan AD ART Pengurus Karang Taruna Kota Bogor

“Dalam perayaan Natal, kami juga menggelar diskon hingga 25 persen, sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang lebih terjangkau untuk semua kalangan,” ujarnya.

“Bebek Terminal Anvaya Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB,” pungkasnya. [] Ricky

Ikuti Bogor Kita di Google News

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top