Kab. Bogor

Peringatan Hari Ibu, Royal Safari Garden Beri Edukasi dan Motivasi Kepada Kaum Ibu

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember Royal Safari Garden menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama ibu-ibu di sekitar Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tema ‘Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia’ diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa Perempuan/Ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan kegiatan tahunan Royal Safari Garden ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum Perempuan/Ibu.

“Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa dimana kita merayakan dan menghormati peran yang luar biasa dari seorang ibu dalam kehidupan,” ucap Dian dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (23/12/2023).

Baca juga  Royal Safari Garden Tawarkan Ngabuburit dan Buka Puasa Serasa di Africa

Kegiatan ini, lanjut Dian melibatkan peserta mayoritas Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di Royal Safari Garden. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan kelurahan, Kecamatan Cisarua.

Kegiatan ini, kata Dian bertujuan untuk menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua.

“Kami memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu,” jelasnya.

“Kami memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor,” tambahnya.

Untuk memeriahkan acara Corporate Social Responsibility ini Royal Safari Garden menghadirkan Bintang tamu Putri Pariwisata Indonesia ru 2011 dan Putri Pangan Indonesia 2011, sekaligus spikolog, Jean Augustine Girsang yang akan memberikan seminar edukasi spesial Hari Ibu “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”.

Baca juga  Nikmati Pergantian Tahun Baru 2024 di Royal Safari Garden Dengan Penampilan Anggi Marito dan Mario G Klau

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan tersebut Royal Safari Garden juga menggelar Demo Make Up by Wardah, berkunjung ke Saung Hydroponic untuk belajar tata cara menanam sayuran hydroponic sekaligus memanen sayuran, Pemeriksaan Kesehatan (Tensi Darah, Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat) dan pembagian merchandise sekaligus doorprize dari Royal Safari Garden.

“Harapan dari kegiatan CSR ini memberikan motivasi dan berdampak positif untuk perempuan ibu di Indonesia umumnya dan khususnya para ibu warga masyarakat sekitar Kecamatan Cisarua,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top