Bazar Rakyat CGM Hadirkan Berbagai Produk dengan Harga Promo

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Panitia Bogor Street Festival CGM menggelar Bazar Rakyat CGM dengan mengusung tema “Akulturasi Budaya Dalam Busana dan Makanan Tradisional” di Vihara Dhanagun, Jalan Surya Kencana, Kota Bogor. Bazar rakyat ini merupakan pra event BSF CGM 2020 yang akan diselenggarakan pada 8 Februari 2020 mendatang .

Dikatakan Ketua Bogor Street Festival CGM 2020, Arifin Himawan selain Bazar Rakyat pihaknya juga telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Bazar di Mall BTM, pameran foto di Botani Square dan bakti sosial ke salah satu panti asuhan di Kota Bogor.

“Jadi kita berharap dalam persiapan menuju Bogor Stree Festival CGM 2020 tanggal 8 Februari semuanya berjalan dengan baik,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (29/1/2020).

Pria yang akrab disapa Ahim ini mengatakan Bazar rakyat ini diikuti oleh puluhan stand yang pada umumnya sering mengikuti kegiatan ini di tahun sebelumnya.

“Selain sembako murah untuk warga sekitar, bazar rakyat ini juga menyediakan bermacam macam produk seperti penjualan motor, kopi, lontong sayur, sprei dan yang terpenting kebutuhan masing masing masyarakat bisa terakomodir di tempat ini,” katanya.

Sementara itu, ketua Bazar Rakyat CGM Yun menuturkan Bazar Rakyat CGM ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan untuk menunjang Bogor Street Festival CGM 2020.

“Tahun ini adalah tahun yang spesial karena CGM tahun ini merupakan termasuk 100 event nasional yang dipilih untuk menjadi agenda nasional,” katanya.

Bazar rakyat CGM ini, lanjut Yun digelar dari tanggal 29 Januari sampai 5 Februari 2020 dan dimulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. “Bazar ini menyediakan tenant tenant kuliner dan makanan makanan dengan harga promo,” ujarnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *