Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Terjunkan Tim SAR

Bantu Korban Banjir, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Terjunkan Tim SAR

BOGOR-KITA.com, Kota Cirebon –  Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar bersama Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 serta Instansi Pemkot Cirebon, Selasa (14/1/2020) menerjukan tim SAR untuk membantu masyarakat di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, yang terdampak banjir.

Tim SAR yang diturunkan itu selain membantu korban terdampak banjir juga melakukan pembersihan pasca banjir yang terjadi pada Senin malam (13/1/2020).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor AKBP Puji Prayitno menuturkan, tim yang diterjunkan ini melakukan pembersihan lokasi pemukiman warga dari sampah dan lumpur akibat banjir.

“Dalam rangka memberikan pelayanan  kepada masyarakat yang mengalami kebanjiran, kami Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Jabar menurunkan tim  SAR di lokasi-lokasi banjir yang merupakan wujud hadirnya negara dengan menghadirkan keberadaan Brimob Nusantara,” ungkap Danyon C Pelopor AKBP Puji Prayitno.

Puji menambahkan, Satuan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jawa Barat juga menyiagakan Tim SAR dengan peralatan yang memadai untuk memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. [] Charles



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *