Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bersama Direksi Pertamina meninjau salah satu SPBU paling ramai di ruas Tol Jakarta-Cikampek, yakni di Rest Area KM 57, Jum'at (3/1/2020).

Arus Balik, Ahok Cek SPBU Self Service di KM 57 Tol Japek

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bersama Direksi Pertamina meninjau salah satu SPBU paling ramai di ruas Tol Jakarta-Cikampek, yakni di Rest Area KM 57, Jum’at (3/1/2020).

Dalam kunjungan itu Ahok didampingi Komisaris Pertamina Condro Kirono, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid, General Manager MOR III Tengku Fernanda.

Peninjauan Ahok bersama rombongan, dalam rangka masa Satgas Natal dan Tahun Baru ini dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan dan fasilitas SPBU di jalur Tol Jakarta – Cikampek, memasuki masa arus balik libur akhir tahun yang diprediksi memuncak pada hari Minggu (5/1/2020).

SPBU Pertamina yang terletak di ruas Tol Jakarta – Cikampek KM 57 ini merupakan SPBU Self Service (Layanan Mandiri). Konsumen bisa langsung mengisi BBM sendiri, dengan petunjuk praktis yang telah disediakan serta operator yang mendampingi.

“Manajemen Pertamina sangat mengapresiasi petugas SPBU sebagai garda terdepan dalam melayani kebutuhan energi konsumen. Semoga semangat melayani masyarakat ini terus terjaga demi kelancaran masyarakat dalam beraktivitas,” ujar GM Pertamina MOR III Tengku Fernanda.

Jelang puncak arus balik, Fernanda juga menghimbau operator SPBU serta tim Satgas Pertamina untuk selalu mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan. Periode Satgas Nataru Pertamina dimulai sejak 15 November 2019 dan akan berakhir pada 8 Januari 2020.

“Pelayanan Pertamina selama masa Satgas Nataru ini berjalan dengan baik. Namun masa Satgas belum selesai. Tidak akan bosan kami ingatkan ke tim, bahwa safety harus tetap jadi prioritas utama,” ujarnya.

Selain SPBU Self Service, Manajemen Pertamina juga meninjau armada layanan antar Pertamina Delivery Service (PDS). Apabila diperlukan dalam kondisi mendesak, pengendara dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk pemesanan BBM berkualitas. Melalui koordinasi dengan aparat kepolisian dan Jasa Marga, armada motor PDS akan mengantarkan BBM ke pengendara, baik di jalan tol reguler maupun tol layang (elevated).[] Nandang

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *