Kab. Bogor

Antisipasi Tawuran, Polsek Kemang Gelar Operasi Gabungan ke Semua Desa

polsek kemang

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Beberapa hari terakhir, warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Kemang, dibuat resah akibat adanya informasi yang menyebar secara berantai terkait isu tawuran antar warga.

“Iya kami tentu resah dengan info akan adanya aksi tawuran warga tersebut. Infonya ramai berantai disampaikan lewat aplikasi grup whatsapp dan media lainnya,” ungkap Dodi (38) warga Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Senin (19/4/2021).

Dikonfirmasi hal ini, Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda menegaskan, antisipasi terjadinya tawuran di perkampungan warga, dirinya telah memerintahkan semua anggota Polsek agar meningkatkan giat patroli gabungan bersama unsur TNI dari Koramil Kemang dan petugas Unit Sat Pol PP Kecamatan Kemang.

Baca juga  Dibuat Acara Perpisahan, Kanit Sabhara Polsek Kemang Berlinang Air Mata

Ia juga meminta aparat berwajib untuk melibatkan tokoh masyarakat di sekitar kampung yang diduga atau perkirakan akan terjadi tawuran.

Dia menegaskan, operasi gabungan dilakukan setiap malam selama bulan ramadan selesai sholat tarawih, tepatnya mulai pukul 22.00 hingga pukul 04.00 WIB menjelang sahur.

“Alhamdulilah semua desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Kemang telah kami datangi untuk antisipasi kejadian kejadian baik kriminalitas maupun tawuran warga. Jika ada yang mengganggu kondusifitas wilayah tentu akan kami tindak tegas,” tutupnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top