Alumni SMA Sa-Bogor Ngahiji Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

Alumni SMA Sa-Bogor Ngahiji Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

BOGOR-KITA.com – Ratusan alumni SMA se-Bogor Raya melakukan pertemuan di Istana Ban Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, kemarin (17/2/2019). Rencananya, mereka yang menamakan diri  Alumni SMA Sa-Bogor Ngahiji ini akan melakukan deklarasi mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

Ketua Alumni SMA Sa-Bogor Ngahiji Bima Aprilianto menceritakan, pertemuan ini didasari atas minimnya aktivitas dukungan ke pasangan calon di grup alumni SMA. Dari situ, alumni yang mendukung pasangan nomor urut satu berkumpul dan berencana mendeklarasikan diri agar alumni lain pendukung 01 bisa ikut bergabung dalam adah yang sama.

“Kegiatan ini pra deklarasi alumni SMA se Bogor Raya kota dan kabupaten Bogor untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf,” kata Bima saat ditemui di lokasi.

Rencananya, deklarasi akan dilakukan sesegera mungkin dalam waktu dekat ini. Sebelum deklarasi, dirinya juga akan mengumpulkan grup-grup alumni SMA lain yang akan bergabung.

“Jadi kami mulai pembentukan itu 10 Februari lalu, waktu itu sudah 15 alumni sekolah dengan lebih dari 200 orang ikut bergabung. Sekarang makin banyak dan terus bertambah jelang deklarasi,” terangnya.

Di tempat yang sama, salah satu penggagas Alumni SMA Sa-Bogor Ngahiji, Asrul, mengaku gerakan ini didasari atas dorongan hati nurani. Sosok Jokowi – Ma’ruf dinilai sebagai pribadi yang jujur, pekerja keras dan tidak macam-macam.

“Ini yang kemudian melatarbelakangi kami mendukung Jokowi – Amin. Kami bergerak lewat hati nurani,” ungkap Asrul.

Setelah pertemuan ini, dirinya mengatakan seleuruh alumni yang telah bergabung bergerak cepat mengumpulkan alumni-alumni lainnya dari berbagai sekolah untuk bersama-sama mendukung 01. Dalam praktiknya, gerakan ini akan turun ke bawah untuk ikut sosialisasi memenangkan Jokowi – Ma’ruf.

“Kami akan turun ke bawah. Kami juga sudah konsultasi dengan relawan dari alumni kampus-kampus. Nanti ke depan kami akan bersama-sama turun ke bawah,” pungkasnya. [] Admin/ Gib



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *