Aliansi Suporter PSB Dukung Rencana Pemkot Revitalisasi Stadion Pajajaran Bogor

Aliansi Suporter PSB Dukung Rencana Pemkot Revitalisasi Stadion Pajajaran Bogor

BOGOR-KITA.com – Stadion sepak bola merupakan fasilitas utama dari sebuah tim sepak bola manapun, termasuk juga untuk Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB). Oleh sebab itu, Aliansi Suporter PSB sangat berharap jika Stadion Pajajaran yang juga menjadi home base tim kebanggaan Kota Bogor ini dapat direvitalisasi menjadi lebih layak. Bila tidak ada aral melintang, Stadion Pajajaran Bogor akan direvitalisasi thn 2017 mendatang.
Esa Satrio dari Aliansi Suporter PSB mengungkapkan hal tersebut usai melakukan audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya di Ruang Paseban Punta, Selasa (6/09/2016). Audiensi turut dihadiri Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Jana Sugiana.
“Karena rencananya tahun 2017 nanti Stadion Pajajaran akan direvitalisasi, dan kita sangat mengharapkan bisa dibangun lebih maksimal baik dari sistem drainase, rumput, dan tribunnya,” kata Satrio.
Satrio mnambahkan, Ketua Umum PSB M. Idris sendiri merupakan seorang pribadi yang sangat mencintai sepak bola dan bahkan dengan relanya merogoh uang pribadinya untuk mendukung penuh PSB. “Bahkan sampai saat ini pun setahu saya masih sering melakukan silaturahmi dengan manajemen. Dan kembali lagi soal pendanaan, beliau juga yang selalu berkontribusi demi kemajuan PSB,” ungkap Satrio.
Ke depan, lanjut Satrio, Aliansi Suporter PSB berharap supaya Pemkot Bogor bisa bekerja sama dengan manajemen PSB untuk dapat mencari solusinya mengenai pendanaan bagi Tim Laskar Pakuan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *