Akses Jalan WTP PDAM di Cipaku Akan Ditingkatkan

Akses Jalan WTP PDAM di Cipaku Akan Ditingkatkan

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota Bogor berencana meningkatan akses jalan menuju lokasi Water Treatment Plant (WTP) PDAM Tirta Pakuan di Cipaku, Bogor Selatan. Apalagi akses jalan itu juga dimanfaatkan oleh pusat pelayanan masyarakat seperti Kantor Ketahanan Pangan, Kantor Dinas Pertanian, dan Kantor Kelurahan Cipaku.
Hal itu dikatakan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, usai meninjau WTP milik PDAM Tirta Pakuan di Jalan Raya Cipaku, Bogor Selatan, Rabu (01/06/2016). Pada kesempatan itu Usmar didampingi Direktur Umum, Syaban Maulana bersama sejumlah staf PDAM.
“Kita ingin menata akses jalan masuk itu dengan situasi dan kondisi saat ini yang alamiah. Memang akses itu nyaman kalau ditata dengan baik seperti ada drainase, trotoar, dan jalannya diperbagus,” ungkap Usmar.
Intinya, jelas Usmar, peningkatan infrastruktur. Apalagi akses jalan utama Cipaku juga sudah dibeton. “Pokoknya akses jalan itu harus ditingkatkan. Tadi sudah saya sampaikan kepada Dirum untuk berbagi tugas supaya rencana itu dapat terealisasi,” paparnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *