Olahraga

Aina Husna Sulaiman Raih Juara Umum O2SN Renang di Kecamatan Jatisampurna

BOGOR-KITA.com, BEKASI – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Aina Husna Sulaiman, seorang siswi yang memukau dunia olahraga renang di Kecamatan Jatisampurna. Menjadi sorotan utama dalam ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) cabang lomba renang, Aina berhasil meraih gelar juara umum setelah memenangkan empat kategori perlombaan yang digelar di Kolam Renang Aquatics Cibubur.

Aina Husna Sulaiman, sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Jatisampurna, berhasil menempatkan namanya di puncak prestasi olahraga renang di tingkat SD. Dengan keunggulan dalam gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, dan gaya kupu-kupu, Aina tidak hanya mengukir namanya dalam sejarah olahraga lokal tetapi juga mengantarkan dirinya sebagai perwakilan terbaik Atlit Renang Kecamatan Jatisampurna ke tingkat Kota Bekasi.

Dukungan Kepala Sekolah

Baca juga  Pelajar Main Narkoba, Ini Tanggapan Ketua MUI Purwakarta

Keberhasilan gemilang Aina ini juga turut mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School, Entin Suhesti, yang menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Aina. “Alhamdulillah sangat bersyukur atas pencapaian Aina dalam lomba renang di O2SN tahun ini. Semua ini atas kerja keras Aina yang juga didukung penuh oleh orang tuanya yang sangat memotivasi Aina. Semoga terus menjadi motivasi untuk tahap selanjutnya menuju tingkat kota Bekasi. Serta dapat memotivasi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” ujar Entin Sabtu (2/3/2024).

Tidak hanya itu, pembimbing lomba sekaligus Guru Olahraga,Rudi Saputra, juga menyampaikan kebanggaannya terhadap raihan prestasi yang diraih oleh Aina. “Prestasi Aina bukan hanya sekedar keberuntungan semata, tetapi hasil dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi yang tinggi dalam latihan dan persiapan. Ini menjadi contoh bagi para siswa lainnya bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita dapat mencapai apa pun yang kita impikan,” ujar Rudi.

Baca juga  Emil Tawarkan Bus Pariwisata Buatan Cimahi ke Gorontalo

Prestasi gemilang yang diraih oleh Aina Husna Sulaiman juga membawa harapan besar bagi generasi muda Jatisampurna untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Kemenangan ini bukan hanya milik Aina, tetapi juga milik seluruh masyarakat Jatisampurna yang turut mendukung dan memotivasi perjalanan karier olahraganya.

Mewakili Kecamatan Jatisampurna

Selain itu, keberhasilan Aina Husna Sulaiman juga mencerminkan potensi besar yang dimiliki oleh sekolah-sekolah di Kecamatan Jatisampurna dalam mendukung dan mengembangkan bakat siswa di bidang olahraga. Kolaborasi antara SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur dan SD Silaturahim Islamic School dalam menyelenggarakan ajang lomba renang ini menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam membina dan memfasilitasi potensi siswa dalam mencapai prestasi yang gemilang.

Baca juga  Big Match Liga Inggris: Duel Panas Penentu Gelar Manchester City Kontra Liverpool

Dengan demikian, keberhasilan Aina Husna Sulaiman dalam meraih gelar juara umum O2SN cabang lomba renang menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di Kecamatan Jatisampurna untuk terus bersemangat, berusaha keras, dan tidak pernah menyerah dalam mengejar impian dan cita-cita mereka. Prestasi ini membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, mimpi-mimpi dapat menjadi kenyataan, dan batas-batas dapat dilampaui. Aina Husna Sulaiman, dengan keberhasilannya, telah mengukir namanya sebagai salah satu ikon prestasi olahraga di Jatisampurna, dan akan terus menjadi teladan bagi generasi muda yang akan datang. [] Ngatijo

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top