Kota Bogor

Ade Yasin: Tribunnews Bogor Jadi Penyambung Lidah Pemerintah

Ade Yasin dan Bima Arya

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin hadiri kegiatan Peresmian Kantor Tribunnews Bogor, bersama Danrem 061/SK, Wali kota dan Wakil Wali Kota Bogor serta Forkopimda Kota/Kabupaten Bogor, di Jalan Pemuda Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).

Ade Yasin mengatakan, mempertahankan media di tengah perkembangan teknologi bukanlah hal yang mudah. Menjadi tantangan tersendiri bagi para pimpinan media saat ini, terutama media cetak. Persaingannya sangat luar biasa untuk media-media yang ada di Indonesia ini.

“Bisnis di media itu perlu kerja keras, kebetulan keluarga saya juga dari bisnis media. Syukur masih bertahan sampai hari ini, apalagi di era serba online dan digital. Media harus siap mengikuti perkembangan digital, perlu kerja keras memang mempertahankannya  agak sulit di zaman sekarang ini, persaingannya juga sangat luar biasa,” ujarnya.

Baca juga  Boling Di Megamendung, Ade Yasin Ajak Masyarakat Manfaatkan Beasiswa Pancakarsa

Lanjut Ade Yasin menyatakan, mudah-mudahan Tribunnews dapat menjadi penyambung lidah baik untuk pemerintah dengan media maupun dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak harus pergi ke Cibinong jika ingin mendapatkan informasi tentang pemerintahan cukup baca berita di media begitu pun sebaliknya.

“Saya kira ini hubungan yang sangat harmonis yang perlu kita jalin. Tentunya kita sama-sama ingin juga maju bersama dan  mudah-mudahan kota/kabupaten ini tidak ada sekat untuk Tribunnews,” tegas Ade Yasin. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top