Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan Jembatan Gerendong sepanjang 80 meter lebar 7 meter di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Kamis (13/8/2020) pagi.,

Ade Yasin Resmikan Jembatan Gerendong Sepanjang 80 Meter

BOGOR-KITA.com, RUMPIN –  Bupati Bogor Ade Yasin  meresmikan Jembatan Gerendong di Kecamatan Rumpin, Kamis (13/8/2030).  Peresmian jembatan sepanjang 80 meter dengan lebar 7 meter ini dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Bogor.

“Sungguh merupakan kebahagiaan bagi kita masyarakat Kabupaten Bogor khususnya, serta tentunya masyarakat Kecamatan Rumpin dan Ciseeng,” kata Ade Yasin mengawali sambutannya.

Ade Yasin mengatakan bahagia, karena pembangunan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Ciseeng ini sempat tertunda karena bencana alam.

“Kita sangat bersyukur,  pembangunan infrastruktur ini selesai dibangun di tengah situasi pandemi covid-19,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin mengatakan, jembatan ini berhasil diselesaikan dengan kerja keras di tengah kondisi yang penuh keterbatasan akibat pandemi yaitu melambatnya pertumbuhan ekonomi, berkurangnya pendapatan daerah akibatnya PSBB dan realokasi sebagian besar APBD untuk penanganan pandemi covid 19.

“Penyelesaian jembatan ini merupakan perwujudan tekad dan komitmen pemerintah Kabupaten Bogor untuk bangkit melakukan pemulihan serta tetap produktif membangun daerah di tengah keterbatasan dan perjuangan memutus penyebaran dan penularan covid-19. Saya berharap keberadaan jembatan ini dapat mendukung kelancaran jalur transportasi orang dan distribusi barang dan jasa sehingga meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta memacu percepatan pengembangan wilayah dan kegiatan perekonomian lainnya termasuk sektor jasa dan pariwisata khususnya di Kecamatan Rumpin,” kata Ade Yasin. [] Hari

Baca juga  Ade Yasin Berharap LIPI Bantu Peneliti Bapedalitbang Kabupaten Bogor


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *