Ade Yasin saat menghadiri Bogor Traditional Food and Festival Tahun 2019 di Lapangan Tegar Berimana, Cibinong, Minggu (17/11/2019).

Ade Yasin Puji Event Bogor Traditional Food and Festival 2019

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin puji Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor yang sukses menyelenggarakan Traditional Food and Festival 2019, sebuah event yang menampilkan aneka makanan dan minuman tradisonal Bogor dengan menggunakan konsep ramah lingkungan.

Pujian disampaikan Ade Yasin saat menghadiri Bogor Traditional Food and Festival Tahun 2019 di Lapangan Tegar Berimana, Cibinong, Minggu (17/11/2019).

“Event Bogor Traditional Food and Festival ini merupakan event pertama yang mendukung penuh konsep event ramah lingkungan, mendukung konsep antik (Kabupaten Bogor Tanpa Platik)) maupun konsep sport and tourism,” kata Ade Yasin.

Ia berharap, event seperti ini dapat terus dilakukan untuk menarik mita wisatawan. “Event-event seperti ini diharapkan dapat melestarikan kebudayaan warisan leluhur kita dan dapat mempromosikan Kabupaten Bogor serta mampu menarik minat wisatawan dan berkunjung lebih lama di sini, kita tawarkan juga makanan khas-khas dari Bogor sebagai strategi kita, kita juga kan punya kopi dengan kualitas yang bagus,” harapnya. 

Ade pun mengapresiasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor dan semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Apresiasi untuk Disbudpar dan semua pihak yang terlibat dalam membuat acara yang sangat menarik ini, membuat sebuah acara yang memadukan beberapa konsep seperti sport, tourism, seni, budaya, kuliner khas bogor dan tentunya tetap mengedepankan komitemn Bogor Antik dengan mengusung tema event sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Muliadi berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Bogor Traditional Food and Festiva yang pertama kali ini.

“Terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir pada acara ini, peserta dari 40 Kecamatan dan peserta umum dari hotel-hotel dan para pengusaha, terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah hadir dan ikut berpartisipasi juga dalam kegiatan ini, semoga untuk tahun-tahun berikutnya kegiatan ini lebih baik lagi dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Muliadi. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

 

Bogor Traditional Food and Festival Tahun 2019 di Lapangan Tegar Berimana, Cibinong, Minggu (17/11/2019).



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *