Bupati Bogor Ade Yasin

Ade Yasin Pimpin Aksi Akbar Kerja Bakti di Bogor

BOGOR-KITA.com –  Bupati Bogor Ade Yasin akan memimpin aksi akbar kerja bakti serentak di 416 desa dan 19 kelurahan di Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019). Rencananya, Ade Yasin akan berada di Kecamatan Tanjungsari untuk memimpin aksi dalam rangka Bulan Bakti Pancakarsa ini.

“Program ini sebagai tindak lanjut atas arahan Bupati Bogor saat peletakan batu pertama Taman Pancakarsa pada 30 Agustus 2019 di Cibinong,” kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Kardenal kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong, Selasa (1/10/2019).

Sebelumnya Ade Yasin mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor akan melaksanakan aksi kerja bakti di 40 kecamatan , hal ini menurutnya untuk menumbuhkembangkan dan melestarikan budaya gotong royong masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua DPW PPP Jawa Barat ini, kegiatan tersebut melibatkan seluruh pemangku kepentingan Pemkab Bogor, mulai dari RT, RW, kades, camat, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, aparatur sipil negara (ASN), Babinsa, Babinkamtibmas.

Ade Yasin meminta agar para peserta mendokumentasikan lokasi sebelum dan sesudah dirapikan ke dalam format foto. Kemudian, dipublikasikan di media sosial masing-masing untuk dilakukan penilaian oleh dewan juri.

“Pemerintah daerah akan memberikan penghargaan khusus kepada masyarakat yang kreatif dan inovatif,” katanya. [] Hari 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *