Kab. Bogor

Ade Yasin Minta Masyarakat Jangan Observasi Lagi Yusuf Azhar

BOGOR-KITA,com, GUNUNGSINDUR – Masyarakat harus yakin bahwa Yusuf Azhar yang baru saja selesai menjalani 14 hari masa observasi di Natuna sehat dan sudah bebas dari virus Corona.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat mengunjungi Yusuf Azhar di kediamannya di Perumahan Griya Cimangir Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/2/2020).

Yusuf Azhar, adalah warga Kabupaten Bogor. Dia adalah mahasiswa di salah satu universitas di Kota Wuhan China. Dia ikut menjalani observasi selama 14 hari di Natuna bersama 238 Warga Negara Indonesia lainnya.

Yusuf Azhar tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 16.05 WIB dengan manifest penerbangan pesawat ke 2 A-7340 nomor urut 90. Selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, dengan menggunakan mobil type Toyota Rush Nopol A 1278 AU, Yusuf Azhar bersama keluarganya meninggalkan Bandara Halim Perdana Kusuma dan tiba di rumah kediaman Gunungsindur pada pukul 21.25 WIB.

Yusuf Azhar tercatat kuliah di Universitas Pamulang sampai semester 3, kemudian mendapat beasiswa untuk menempuh S1 program bahasa di Central China Normal University Wuhan. Yusuf Azhar tinggal di Wuhan mulai bulan Agustus 2019 bersama mahasiswa Indonesia lainnya.

Baca juga  Nestapa Devi Berlanjut, Korban Kecelakaan Truk Tambang di Rumpin Perlu Perhatian

Saat ini, Yusuf Azhar dinyatakan negatif virus Corona dan ada sertifikasi kesehatannya. [] Admin/ Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 + = 86

Terpopuler

To Top