Pelantikan pejabat eselon III dan IV, Jumat (14/8/2020)

Ade Yasin Minta Camat Berinovasi, Bikin Program Bermanfaat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin memberikan tugas khusus untuk 11 camat yang dilantik Jumat (14/8/2020).

“Silakan berinovasi, silakan berekspresi,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin mengatakan dalam menghadapi situasi pandemi seperti sekarang dibutuhkan para pemimpin tangguh,  di mana di satu sisi mampu menciptakan ketenangan di masyarakat dan di sisi lain mampu meredam laju penyebaran dan penularan virus corona sekaligus meminimalisir dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

“Khusus kepada para camat, kinerja saudara sekalian akan terus dipantau dan dievaluasi secara berkala karena kami ingin memastikan bahwa saudara semua benar-benar bekerja dengan baik dalam mendukung upaya pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat sekaligus memutus rantai penyebaran covid-19,” tegas Ade Yasin dalam sambutan pelantikan pejabat eselon III dan IV, di Gedung Serbaguna II Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor.

Selain itu, Ade Yasin juga mengintruksikan kepada para camat, sekcam dan lurah, harus mampu bersinergi dan berkolaborasi.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengatakan, silakan berinovasi, silakan berekspresi, buatlah program kebijakan yang mampu memberikan manfaat kepada masyarakat dan tentunya seiring sejalan dengan program pemerintah kabupaten yang bernama Pancakarsa,” kata Ade Yasin.

Baca juga  Ingkar Janji, Sekda Lecehkan Warga Tiga Desa Sekitar TPA Galuga

Ada pepatah mengatakan kebersamaan adalah permulaan,  menjaga agar tetap bersama adalah suatu kemajuan dan bekerja bersama adalah keberhasilan. “Oleh sebab itu hilangkan ego sektoral, tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait dan lintas sektoral agar terjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung. mari kita bekerja keras,  bergotong-royong melaksanakan tugas-tugas seefektif dan seefisien mungkin, serta merespon segala perkembangan situasi secara cepat dan tepat,” ujarnya.

Ditambahkan Ade Yasin, di tengah pandemi covid-19 ini, dia mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Kita berdoa dan berharap agar wabah pandemi covid-19 ini segera berakhir.  

Selain melantik sebelas camat, Ade Yasin juga melantik pejabat lainnya, berikut daftar lengkapnya.

LAMPIRAN KEPUTUSAN BUPATI NO 8213 966 KPTS-BUP 2020

[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *