Kab. Bogor

Ade Yasin Minta ASN jadi Contoh Bayar Pajak

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Saya minta agar kita semua, terutama tokoh masyarakat, pejabat pemerintah serta seluruh aparatur sipil negara dapat memberikan contoh dan teladan yang baik dalam membayar pajak.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat mencanangkan Bulan Panutan Pajak Daerah Tahun 2020, di Auditorium Bappenda Kabupaten Bogor, Selasa (10/3/2020).

Ade Yasin juga menyempatkan membayar pajak bumi dan bangunan dan perkotaan (PBB P2), pajak kendaraan bermotor serta mengisi dan melaporkan SPT tahunan.

“Kiranya ini dapat segera diikuti oleh para ASN agar menjadi contoh dan memotivasi masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu dan mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Bogor,” pinta Ade Yasin.

Baca juga  Lawan Barito FC di Samarinda, Tira Persikabo Butuh Keberuntungan

Ade Yasin menuturkan salah satu sumber pendanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor adalah Pendapat Asli Daerah (PAD) dan hingga saat ini pajak daerah merupakan komponen PAD terbesar yang setiap tahunnya berkontribusi lebih dari 67,78% terhadap PAD Kabupaten Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, para kepala OPD dan camat.[] Hari 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top