Kab. Bogor

Ade Yasin Lantik Ajat Rochmat Jatnika jadi Kepala DPKPP, Deni Humaedi jadi Kadisbudpar

Pelantikan pejabat Pemkab Bogor, Senin (5/7/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin kembali melakukan penyegaran dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bogor.

Ade Yasin pada Senin (5/7/2021) sore melantik 23 pejabat baik eselon II, III maupun IV. Di antara pejabat yang dilantik yakni Ajat Rochmat Jatnika dan Deni Humaedi Alkasembawa.

Ajat Rochmat Jatnika sebelumnya menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Bogor. Kini dia menduduki jabatan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor. Kemudian, Deni Humaedi Alkasembawa yang sebelumnya menjabat Camat Cisarua dipercaya Ade Yasin sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor.

Pelantikan dilakukan Ade Yasin dari Pendopo Bupati Cibinong diikuti para pejabat secara virtual.

Baca juga  Terapkan PPKM Dua Pekan, Pemkab Bogor Sudah Sosialisasi

Sementara pejabat yang hadir secara langsung dalam pelantikan yakni, Kabag Organisasi Setda Sussy Rahayu Agustini dan Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Bogor, Adriawan.

“Kepada para pejabat yang dilantik saya minta untuk bekerja sekuat hati, sesungguh sungguhnya, karena kita sedang pada masa sulit. Bekerjalah dengan baik, loyalitas kepada masyarakat , visi misi pimpinan dikawal,” ujar Ade Yasin saat pelantikan.

Berikut daftar pejabat yang dilantik Ade Yasin.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top