Musrenbang RPJMD 2019 2024 Kota Bogor

Ade Sarip: Musrenbang Akomodir Saran dan Masukan Warga

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menuturkan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bogor tahun 2019-2024 yang dilaksanakan di IPB International Convention Center, Botani Square, Kota Bogor, Senin (24/6/2019) adalah untuk menerima saran dan masukan dari audiens yang terdiri dari berbagai elemen warga di Kota Bogor yang bertujuan untuk mematangkan konsep perencanaan pembangunan yang sudah ada dan akan dilaksanakan  5 tahun kedepan.

Menurutnya, dalam mewujudkan tiga misi Kota Bogor, yaitu Bogor Kota yang cerdas, Bogor Kota yang sehat dan Bogor Kota yang sejahtera, pembangunan yang akan dilaksanakan harus memperhatikan aspek sosial, perekonomian, dan lain-lain. Oleh karena itu masukan-masukan dari audiens perlu diakomodir dengan baik.

Untuk melakukan pemerataan pembangunan kata Sekda, yang dimulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Bogor, lurah selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) diharapkan dapat memanfaatkan anggaran dana kelurahan maupun anggaran yang didapat dari APBD untuk melaksanakan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. [] Admin / Humpro Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *