Kota Bogor

Aviani Malik Hadir di Musrembang Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bogor tahun 2019-2024, menurut presenter dan pembaca berita Metro TV, Aviani Malik pelaksanaannya sudah sangat baik dan ini merupakan sarana yang penting bagaimana mensinergikan apa yang di direncanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam mewujudkan Visi Misi.

Hal tersebut dikatakannya di sela kegiatan Musrenbang di IPB International Convention Center, Botani Square, Kota Bogor, Senin (24/6/2019).

Program-program pada kegiatan Musrenbang ini akan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor didukung oleh masyarakat dan stakeholder terkait juga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Aviani berharap kedepan DPRD Kota Bogor bisa bersinergis dan hadir pada kegiatan Musrenbang. Hal ini dimaksudkan agar Kota Bogor menjadi kota yang lebih baik dan ramah keluarga, seperti visi yang dicanangkan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Baca juga  Hasil Musrenbang Jadi Bahan untuk Penyusunan Rancangan Akhir RPJMD Kota Bogor 2019-2024

Selain itu dia juga berharap Musrenbang ini tidak hanya musyawarahnya saja tetapi bisa lebih aplikatif ke masyarakat dan ada perubahan yang dirasakan, seperti misalnya menetapkan target akhir tahun ini.

“Semoga yang mendapat amanat bisa langsung melakukan perubahan sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan terkait misi Kota Bogor yaitu menjadi kota cerdas, sehat dan sejahtera menurutnya itu ide yang bagus. Ketika ia mendengar visi Kota Bogor ingin menjadikan kota ramah keluarga Aviani merasa itu sangat baik sekali, karena apapun permasalahan biasanya berawal dari keluarga inti, bagaimana peran ayah dan ibu agar anak-anak mereka menjadi dekat dan akrab.

“Berbicara permasalahan remaja seperti narkoba dan lain sebagainya itu bisa dicegah di keluarga. Bahkan di Kota Bogor juga sudah ada Sekolah Ibu yang menurut saya ini sangat hebat. Kalau perlu saya usul ke Wali Kota agar ada juga Sekolah Bapak, kenapa karena keluarga itu merupakan tulang punggung pembangunan,” katanya. [] Admin / Humpro Kota Bogor

Baca juga  Hasil Musrenbang Jadi Bahan untuk Penyusunan Rancangan Akhir RPJMD Kota Bogor 2019-2024
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top