Rapat Evaluasi Dewan Pengurus KORPRI Kota Bogor di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jalan Julang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ade Harapkan KORPRI Jadi Organisasi Hebat

BOGOR-KITA.com – Ketua Dewan Pembina KORPRI Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Rabu (09/01/2019) memimpin Rapat Evaluasi Dewan Pengurus KORPRI Kota Bogor di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jalan Julang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Ade Sarip Hidayat yang juga Sekda Kota Bogor menyebutkan ada lima hal yang dibahas, mulai evaluasi pelaksanaan HUT KORPRI tahun 2018, pembangunan klinik, iuran bagi anggota KORPRI, rencana pergantian anggota pengurus  dan rencana program kegiatan KORPRI di tahun 2019.

“Kedepan KORPRI Kota Bogor harus lebih baik dan tambah bagus, harus menghasilkan sesuatu yang hebat dan memberi manfaat bagi anggotanya sehingga menjadi organisasi yang lebih hebat dari organisasi lain karena anggota dan lainnya sangat jelas,” harap Ade.

Penggunaan ruang rapat Kantor BKPSDM Kota Bogor untuk pelaksanaan rapat evaluasi dimaksudkan Ade untuk memperkenalkan Kantor BKPSDM Kota Bogor kepada dewan pengurus KORPRI Kota Bogor.

Dihadapan pengurus KORPRI Kota Bogor yang hadir, dia menuturkan KORPRI Kota Bogor akan kembali menyerahkan donasi bagi para korban bencana yang belum lama terjadi, mulai dari bencana angin puting beliung di Kecamatan Bogor Selatan dan bencana tsunami di Provinsi Banten. Sebelumnya, KORPRI Kota Bogor sudah menyerahkan donasi kepada korban gempa di Kota Palu dan Lombok.

Hadir dalam rapat evaluasi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, diantaranya Asisten Pemerintahan Kota Bogor Hanafi, Asisten Ekbang Kesra Dody Ahdiat, Asisten Umum Achsin Prasetyo. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *