Usai dilantik di Gedung Sate Bandung Minggu (30/12/2018) pagi, Bupati Bogor Ade Yasin bersama suami dan Wakil Bupati Iwan Setiawan bersama istri berfoto bersama para sahabat.

31 Desember Hari Pertama Ade Yasin dan Iwan Setiawan Jabat Bupati dan Wakil Bupati Bogor

BOGOR-KITA.com – Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin – Iwan Setiawan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Minggu (30/12/2018).

Sementara satu hari setelah dilantik, Ade Yasin – Iwan Setiawan akan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dilanjutkan menyampaikan visi dan misi di hadapan DPRD Kabupaten bogor .

Tanggal 31 Desember 2018 tersebut sekaligus jadi pertama Ade Yasin dan Iwan Setiawan jabat posisi sebagai Bupati Bogor setelah memenangi pilkada yang digelar 27  Juni 2018 lalu.

Sertijab tersebut akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman Cibinong,  Senin 31 Desember 2018 pukul 08.00 WIB.  Ade Yasin – Iwan Setiawan juga mengundang masyarakat Kabupaten Bogor dalam acara Tasyakuran Rakyat di Lapangan Tegar Beriman Cibinong setelah acara penyampaian visi misi tersebut.

Terkait dengan program 100 hari kerja, Ade Yasin beberapa waktu yang lalu menyebut akan melakukan langkah kongkret untuk memulai program Pancakarsa sesuai janji kampanye. Program Pancakarsa adalah Bogor Membangun yaitu pembangunan infrastruktur, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Beradab. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *