Camat Kelapa Gading Jakarta Utara

3 ASN DKI Jakarta Meninggal Dunia Terpapar Covid-19 dalam Sepekan

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Camat Kelapa Gading , Jakarta Utara  M Hermawan (48),  Sabtu (19/9/2020) meninggal dunia di RSIP Sulianti Saroso, Jakarta Utara akibat terpapar covid-19. Jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sesuai protokol kesehatan.

Ini merupakan orang ketiga ASN Pemprov DKI Jakarta yang meninggal dunia akibat terpapar covid -19 dalam seminggu ini.

Yang pertama Lurah Meruya Selatan, Jakarta Barat yang meninggal hari Minggu (13/9/2020), disusul Sekda DKI Jakarta Saefullah pada Rabu (16/9/2020).

Wakil Camat Kelapa Gading,  Darmawan ketika dihubungi Sabtu (19/9/2020) malam  membenarkan hal itu.

” Benar . Tadi sore jenazah Pak Camat Himawan telah  dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta  Timur,” kata Darmawan.

Yang menjadi keprihatinan kalangan keluarga dan lingkungan kerja Jakarta Utara,  isteri dan dua anak Almarhum juga terpapar covid 19. “Mereka masih dirawat di RS Tugu Koja,” tambah Darmawan.

Kabar duka meninggalnya M Hermawan, Camat Kelapa Gading itu pertama kali berasal dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui WhatsApp.

Baca juga  Update Corona Kabupaten Bogor 30 Maret: Jumlah Kasus Terkendali

Menurut  Gubernur Anies M Hermawan wafat pada pukul 11.50, 19 September 2020 di RSPI Sulianti Saroso.

“Mohon doa dari semua untuk  Almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan sholat ghaib untuk  almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing,” ajaknya.

Menurut Wakil Camat Darmawan,  Almarhum semasa hidupnya merupakan partner kerja yang menyenangkan.

“Beliau itu ramah, sopan dan humoris,” kenangnya.

Sementara  Rus Suharto mantan Kepala Sudin Disparbud Jakarta Utara mengenang almarhum sebagai sosok sederhana dan tegas.

“Kami pernah bikin acara bersama di Jakarta Utara,” kata Rus Suharto yang kini menjabat Kasudin Parekraf Jakarta  Timur.

Sementara Kepala Sudin Kebudayaan Jakarta Utara Asiantoro menyatakan prihatin karena istri dan dua anak Almarhum juga masih dirawat di RS Tugu Koja karena penyakit yang sama.

“Mari kita doakan agar istri dan kedua anak Almarhum yang masih dirawat di rumah sakit segera sembuh,” ajaknya. [] Hardjo.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *